Senin, 02 Februari 2009

Mawar Buat Mama


Seorang pria berhenti di toko bunga untuk memesan dan membeli seikat karangan bunga yang akan dipaketkan pada sang ibu yang tinggal sekitar 250 km darinya. Begitu keluar dari mobilnya, ia melihat seorang gadis kecil sendiri di trotoar jalan sambil menangis tersedu - sedu. Pria itu menayainya kenapa ia menagis ? dan gadis kecil itu menjawab " Saya ingin membeli setangkai bunga mawar merah itu buat ibu saya". Tetapi saya hanya mempunyai uang 500 rupiah sedangkan harga mawar itu 1000 rupiah.
Pria itu tersenyum dan berkata,"Ayo ikut saya dan akan saya membelikan bunga itu buat kamu",dan sekaligus memesankan karanagan bunga buat ibunya.
Ketika selesai dan hendak pulang,ia menawarkan diri untuk mengantar gadis kecil itu pulang kerumah.Gadis kecil itu melonjak gembira,katanya."Ya tentu saja.Maukah anda mengantarkan ketempat ibu saya.?
Kemudian mereka berdua menuju ketempat yang ditunjukkan gadis kecil itu, yaitu pemakaman umum,dimana lalu gadis kecil itu meletakkan bunganya pada sebuah kuburan yang masih basa..Melihat hal itu pria itu menjadi trenyuh dan teringat oleh sang Mama. Dan Berkata dalam hati " I Love U Mam."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar